Senin, 23 November 2009

AKU BISA...........!!!!!!!!!!

Rasa itu datang lagi...
Rasa takut utk kehilangan...
Rasa kurangny kepercayaan ku terhadap diriku sendiri...
Apa pantas aku bersamanya...???
Apa pantas aku berada di lingkungannya...???
Aku takut sungguh sangat takut...
Aaaaaaaaaarrrrrrrrrggggggghhhhhhhhhhhh..........
Sampai kpn rasa itu khan trs menghantui...
Mungkin rasa itu khan trs tetap ada...
Sampai aku benar2 menunjukkan pada dunia bahwa aku bisa...
Biarlah waktu yang kan menjwb semuanya...
Kan ku pertahankan semuanya...
Walaupun nyawa taruhannya...
Dan ku yakinkan diriku bahwa...AKU BISA....!!!!!!!!!!

2 komentar:

Surya Tetuko mengatakan...

Vita yakin kok kalo cynk bisa! Jadi, cynk juga harus yakin trus kalo cynk bisa!
Cynk pasti bisa nunjukin ke dunia, betapa hebatnya seorang Fider Saputra!
Si Otak Udang yang emang otaknya isinya udang melulu.
Cynk selalu bilang kan, kalo kita ga boleh nyerah?!
kita ga boleh nyerah sama keadaan.
apapun yang ada di depan mata kita. Kita harus hadapi!
Ada vita di sini, yang akan nemenin cynk. Kita udah sama-sama tau apa yang kita rasain.
Kita punya mimpi yang sama, dan kita udah janji buat ngewujudin mimpi itu.
Kita selalu berdo'a ke Allah SWT, agar mimpi kita bisa diwujudkan..
Pasti Allah lagi siap-siap buat ngabulin do'a-do'a kita itu! ;-)

Cynk pasti BISA! Cynk pasti BISA! Cynk pasti BISA!
Tunjukkan pada dunia, kalau cynk juga bisa bersinar terang!
tetap SEMANGAT!!! \M/

I'm with u, beib!
I'm with u!!

I LOVE U MUCH!!
>:d< :-*

Si Otak Udang mengatakan...

ya..AKU BISA...!!!!
BISMILAHIROHMANIROHIM...
Makasii dah cinta ma mas...
Makasii dah slalu dukung mas...
Ga khan pernah mas sia2in kesempatan ini...
Mas ga boleh nyerah....!!!!
Mas pasti BISA...!!!!!!!!!!
SEMANGAT....!!!!!!!! \m/

I LOVE U MUCH 2 BEIB..!!!!!!
>:d< :-*

Posting Komentar