Senin, 03 Januari 2011

Kado Ultah Terekstrimku Untukmu yang Terkasih

Setelah bertahun2 lamanya akhirnya aku memutuskan untuk naek gunung lagi...
Kali ini gunung yang ku tuju adalah Gunung Prau, Sukorejo, Jawa Tengah...
Tinggi Gunung Prau ini adalah 2565 MDPL...
Walaupun tingginya tidak terlalu ekstrim, tapi track yang harus dilalui sungguh sangat dahsyat...
Hanya ada satu alasan kuat yang membuatku untuk memberanikan diri untuk mendaki lagi...
Walaupun aku tau, fisikku sudah tidak memungkinkan lagi...
Nafas dan kakiku sudah tidak dapat dikompromi lagi...
Tapi karna "CINTA"...Hanya karna cinta aku mau melakukan ini semua...
Aku ingin menunjukkan pada dunia bahwa cintaku padamu yang terkasih bukan sekedar permainan belaka...
Aku sanggup menerjang hujan sepanjang perjalanan pulang dan pergi...
Dan aku sanggup menahan kaki kananku yang kram n keseleo saat perjalanan pulang sampai saat inipun kaki ini sulit utk digerakkan...
Dampaknya akupun jatuh sampai berulang2 kali karna kakiku ini tak sanggup menahan berat badanku dan carrier yang aku bawa...
Aku sungguh sangat beruntung, Ibu yang ada di basecamp segera menanggulangi kesakitan kakiku ini...
Blm lagi ada badai yang sungguh sangat dahsyat yang belum pernah aku rasakan sebelumnya sesaat sebelum aku dan temen2 tiba dipuncak...
Hipotermia-pun sudah hampir aku kecap...
Satu persatu aku dan temen2 yang lain pun akhirnya tumbang...
Karna keadaan dan kondisi fisik sudah tidak memungkinkan lagi, akhirnya kami memutuskan utk mendirikan tenda tidak jauh dr puncak...
Nafasku sudah terengah2 n hampir saja tidak dapat bernafas lagi...
Sisa nafas yang ada hanya aku gunakan utk menyebut nama "ALLAH" berulang2 kali...
Malam itu sungguh terasa sangat panjang...
Aku sudah tidak dapat berfikir lagi apakah aku bisa bertahan hidup...
Hanya nama "ALLAH" yang selalu kusebut sepanjang malam, dan nama "Suryaningtyas Perwitasari Tetuko Putri" yang membuatku harus bertahan sampai kepuncak...
Karna Tidak lain dan tidak bukan, Pendakian ini kupersembahkan hanya untuk "Suryaningtyas Perwitasari Tetuko Putri" sebagai kado ulang tahun terekstrim yang ingin aku tunjukkan padamu...
Aku ingin membawa kertas yang bertuliskan,

"Happy Birthday...!!! My Lovely Sun...!!! Panjang umur n Sehat selalu. Sukses buat kuliah n skripsinya. Smoga selalu berada dalam Lindungan ALLAH SWT. Amin Ya Robbal Alamin".


sampai kepuncak Gunung Prau.
Kertas yang bertuliskan tangan tersebut, sengaja aku persiapkan dari rumah dengan niat n semangat yang membara...
Rencana awalku, aku ingin mendirikan kertas tersebut pada tgl 01 Januari 2010 yaitu bertepatan dengan ultah-mu yang ke-22, tetapi keadaan berkata lain...
Sedih rasanya, tapi yasudlah...
Yang penting aku sudah mampu menjalankan misi ekstrimku x ini...
Inti dari pendakianku kali ne adalah bahwa aku mampu melewati semua rintangan yang menghadang dengan modal niat n semangat...
Aku mampu melewati terjangan hujan n badai dalam keadaan apapun juga...
Dan aku cinta padamu tidak hanya dibibir saja...
Harapanku, smoga kau kembali mencintaiku sperti dulu lagi...
Cinta yang bersemi n membara...
Cinta yang sangat2 membutuhkan kehadiranku disaat suka, duka, sedih, senang, sibuk, ataupun sedang tak sibuk...
Cinta yang sangat2 menghargaiku karna kau anggap aku adalah imam terbaikmu...
Ohhhhh...Aku merindukan itu semua, aku kehilangan itu semua...
Smoga Waktu dan keadaan dapat mengembalikan kamu ke dalam pelukkanku...
Amin Ya Robbal Alamin.



P.S. I Love U.

0 komentar:

Posting Komentar