Sabtu, 29 Januari 2011

Suatu Saat Nanti

Sabar...sabar...sabar...
Buat apa juga uring2an ga jelas...
Toh yang rugi aku sendiri...
Namanya juga manusia...
Bisanya cuma ngmng doank...
Saat dikasih kesempatan buat buktiin kata2nya...
Ehhh ternyata nyimpang jauh...
Sudahlah...Buat apa aku begini...
Dikatakan hancur...ya aku memang hancur...
Aku serius...
Tapi keseriusanku hanya dianggap sepele...
Aku harap hanya aku yang dibuat gini...
Jika suatu saat nanti kau temukan pengganti...
Jangan pernah seperti ini...
Jadilah orang yang selalu memegang teguh kata2nya sendiri...
Jangan pernah mau jadi pengecut...
Karna ga pantes kau jadi pengecut...
Malu ma tittle nantinya...
Maaf, bukan aku bermaksud kasar...
Mungkin suatu saat nanti baru kau akan mengerti...
Apa arti dari semua ini...
Kejarlah dunia yang kau cari...
Takkan kuhalangi...
Walaupun darah menetes dipipi...
Karna ku tak mengenalimu lagi...
Terima Kasih...
Maaf, aku pergi...
Maaf, aku takkan pernah kembali...
Maaf, aku tak merindukanmu lagi...

0 komentar:

Posting Komentar