Rabu, 29 Desember 2010

Itu Janjiku...!!!

Berjuta-juta kata maaf aku haturkan kepada engkau wahai Ayah dan Ibu-ku tercinta...
Aku anakmu yang menjadi harapan satu-satunya, tak mampu membanggakan kalian berdua...
Lagi...Lagi...Lagi...dan Lagi Lagi...Aku membuat kalian kecewa...
Oh My God...Bodohnya aku...!!!
Berat bgt rasanya saat ku katakan, "maaf aku tak bisa bulan ini..."
Perihhh...Sungguh sangat perih, lebih perih dr teriris sebuah sembilu...
Dan itu aku lakukan berulang-ulang kali...
Hanya karna sesuatu yang ku anggap itu mimpiku...
Tapi ternyata apa yang aku impikan, tidak diimpikan oleh apa yang aku impikan...
Harusnya aku bisa lebih fokus...
Harusnya aku bisa melakukannya...
Mataku terbuka saat aku ditampar oleh kenyataan dan itu hampir saja terlambat...
Yang sesaat kemudian sadarkan aku tuk bangkit kembali lagi dan lagi..!!!
Biarlah ini menjadi pengalaman hidup yang berharga bagiku...
Kan kujadikan ini sebagai penyemangatku tuk hadapi semua pahit getirnya dunia...
Terima Kasih utk semua pengertian yang tak ada henti2nya...
Aku sangat mencintai kalian berdua dan cinta yang ada takkan pernah terhapus oleh ruang dan waktu...
Suatu saat nanti, aku akan mengharumkan nama besar kalian berdua wahai Ayah dan Ibuku...Itu Janjiku...!!!

0 komentar:

Posting Komentar