Selasa, 14 Desember 2010

"A QUARTER OF CENTURY"

Hari ini tepat aku berusia "A QUARTER OF CENTURY"...
Dah lmyn tua ya...???
Ga terasa hari2 yg kulalui berlalu begitu saja...
Tanpa kusadari banyak bayang2 yg mengitari...
Ada harapan yang seketika aku mengingatnya seketika itu pula aku menangis...
Pada kesempatan ini, izinkanlah aku memanjatkan doa pada-Mu...
"Aku hanya ingin bahagia...walaupun hanya hari ini saja"
Untuk ke-2 orang tua-ku, maafkanlah aku anakmu ini...
Aku blm mampu membahagiakan kalian...
Aku blm mampu membuat kalian bangga atas aku anakmu...
Terima kasih atas semua doa, cinta, perhatian, kesabaran, dan yang terpenting...
Kepercayaan yang kalian berikan kepada aku anakmu...
Maafkan aku yang tak mampu menghargai waktu...
Aku sering membuat kalian kecewa atas kelakuanku...
Aku tau cinta kalian begitu besar padakuu...
Alam semesta inipun tak mampu melebihi cinta yang kalian berikan...
Karena akupun begitu...Sama seperti kalian Pahlawan-ku...
Oh My Dear God, ...
Smua cobaan yang engkau berikan sesungguhnya terlalu berat bagiku...
Tetapi aku tau, ini yang terbaik bagiku...
Engkau Maha Pengasih dan Engkau Maha Penyayang...
Tak ada satupun makhluk di Bumi ini yang mampu berbuat adil selain Engkau Tuhan-ku...
Smoga diumurku yang baru ini, Engkau memberikan aku rahmat dan hidayah-Mu...
Engkau memberikan aku lebih banyak ketabahan dalam menghadapi smua cobaan yang Engkau berikan...
Engkau memberikan aku ketulusan hati dalam menerima semua yang tlah terjadi, sedang terjadi, ataupun yang akan terjadi nanti...
Terima kasih atas nikmat Islam dan Iman yang Engkau Berikan...
Terima kasih karena Engkau telah memberikanku nikmat kesehatan yang tak ternilai harganya ini...
Terima kasih karena aku masih mampu bernafas, melihat, mendengar, berjalan, makan, minum, tidur, dan berfikir...
Itu semua adalah nikmat yang tak terbeli dan tak ternilai harganya, walupun dibayar dengan segunung intan permata...
Karena alasan itulah, hamba tak mampu utk memanjatkan doa apapun bentuknya...
Nikmat yang Engkau berikan sudah sangat terlalu banyak...
Hamba hanya perlu mensyukuri semua nikmat-Mu...
Nikmat yang tiada tara dan tiada bandingannya...
Akhir kata Ya Allah, ampunilah dosaku, dosa kedua orang tuaku, dosa keluarga besarku, dan dosa para sahabat yang dengan sengaja ataupun tak sengaja tlah menyakiti hati-Mu hingga membuat-Mu murka...
"Robbanaa Aatinaa Fiddunyaa hassanah, Wafil aakhirati hasanah waqina 'adzabannaar...
Subhaana robbika robbi idza amma yaasifun, wasaalamun alalmursaalin, walhamdulillahi robbil 'alamin...Washollalloohu'alaa sayyidina muhammadin wa'alaa aalihi washohbihi wassalam, walhamdulillahi robbil 'alamin...Amin Ya Robbal Alamin..."
.....Taqobbalallahu Minna Waminkum...Minna wa minkum Taqabbal Yaa Karim.....

0 komentar:

Posting Komentar