Senin, 27 Desember 2010

Tinta Hitam dalam Pengaduan

Berubah...Setiap orang pasti berubah...
Apapun alasannya pasti berubah...
Itu hal yang wajar dan manusiawi bgt...
Aku sadar kuk...Aku tau...
Tapi ya sudahlah...Bisa apa aku...
Siapa aku???????
Shock wktu pertama x melihat n mendgrnya...but, I think God can explain...
Tuhan punya rencana laen...
Tuhan ga pernah tidur...
Tuhan itu Maha ADIL...!!!
Saat ini, aku hanya ga boleh mengeluh...
Ga boleh cengeng...ga boleh egois...ga boleh...!!!
Aku harus slalu bisa mensyukuri seluruh nikmat yang ada...
Aku harus sadar bahwa apa yang aku hadapi,
ga sebanding dgn nikmat yang telah Tuhan berikan...
Tapi, ijinkanlah utk x ini aku mengadu pada-Mu...
Aku ga mw sendiri...
Jgn biarkan aku sendirian seperti ini...
Aku tak mampu berjalan sendiri...
Aku juga tak mampu menghadapi sejuta cobaan yg menhantam hati...
Tolonglah hamba-Mu ini ya Allah...
Hilangkanlah segala kegelisahan hati yang merasuki diri...
Agar aku dapat melangkah pasti...
Aku bukanlah orang yang pintar dalam bergaul...
Aku juga bukanlah orang yang cerdas dalam berfikir...
Maka, Berikanlah hamba hati ya Allah...
Agar hamba dpt menerima smua kenyataan yang ada...
Agar hamba dpt melewati smua aral yg datang menghadang masa depan...
Maafkan hamba yang hanya bisa mengeluh dan mengeluh ya Allah...
Smoga hamba dapat melalui smuanya...
Amin Ya Robbal Alamin...

0 komentar:

Posting Komentar