Sabtu, 26 Februari 2011

Aku Ingin Keliling Dunia...!!!

Bebasss...!!!!!!!!!!!
Exam yg terakhir sudah saya lalui...
Walopun msh byk yg harus di revisi, but it's ok...
Yang penting Beban yg saya pikul sudah berkurang...
Oh My God, Akhirnya S.Hum di depan mata...Hewhewhewhew...
Memang sempat tertunda karna satu dan lain hal...
But, saya menikmatinya...^_^

April oh April...
Kayaknya kita emang jodoh...
Wisuda D3 juga bulan April, skr yang s1 juga April...Xixixixixi...
Sekaligus menjadi kado Ultah ke dua buat ibu saya yang lahir di bulan April...
I love u Mom, I love u Dad...
Terima Kasih byk utk smua kepercayaan yang telah kalian berikan...
Maaf, saya memang orangnya bandel dan itu sudah dari dulu...
Dan saya tau bahwa kalian tau itu...
Tapi klian menghadapiku dgn sejuta kesabaran...
Takkan pernah bisa saya membalas smua kasih syg kalian...
Tapi saya akan selalu terus berusaha utk membuat kalian bahagia, lahir dan batin...
Insya Allah...Amieennn...

Setelah wisuda nanti, saya akan mengejar dengan sekuat tenaga impian saya...
Ya, Kemenlu (Deplu)...
Smoga Tuhan mendengar pintaku...
Akan ku buat klian bangga...
Akan ku buat klian bahagia...

Dan aku ingin keliling Dunia...!!!

0 komentar:

Posting Komentar