Rabu, 23 Februari 2011

Hanya Mimpi

Tiap malam datang yang kutakutkan hanya satu...
Kenangan...Ya, kenangan...
Dari sejak pertama kali aku mencoba utk merantau kepulau seberang...
Yang kutakutkan hanya datangnya malam...
Ada sejuta misteri yang takkan pernah bisa aku pecahkan...
Ada sejuta perasaan yang takkan pernah bisa aku elakkan...
Setiap kali bulan itu datang...
Ada setitik air mata yang terkadang jatuh tanpa disadari...
Teringat smua kenangan yang takkan pernah hilang...
Sempat terpikir olehku...
Kapan smua ini akan berakhir...???
Apakah takkan pernah berakhir...???
Aku hanya ingin bahagia Tuhan, itu saja...!!!
Aku ingin ada seseorang yang memegang erat tanganku sambil berkata...
"kamu tidak sendirian, ada aku yang akan slalu menemanimu"
Oooooouuuwwwwwww...So Sweet...!!!
Entah kpn ada orang yang seperti ini...
Mgkn itu hanya ada di sinetron doank...Hewhewhewhew...
Karna pada akhirnya, aku hanya berdiri di sini seorang diri...
Tanpa ada yang menemani...
dan Tanpa ada yang perduli...
Aku memang bukan apa2...
Aku juga bukan orang yang punya segudang prestasi...
Aku juga tak punya sesuatu yang bisa aku banggakan...
Aku hanya punya sepasang kaki, tgn, telinga, mata, hidung, mulut, lidah, gigi, yang bisa aku andalkan untuk menhadapi sgala tantangan yang ada di depan mata...
Slama aku masih memiliki mereka...
Insya Allah, aku mampu melewati sgala aral yang ada...

0 komentar:

Posting Komentar