Sabtu, 26 Februari 2011

Sampai kapan...!!!

Seperti ada yang hilang dalam diriku...
Maaf saya sedang tidak lebay ato saya bukan alay...
Tapi memang benar adanya...
Ada kenyataan yang terkadang sampai saat ini msh blm dpt saya terima...
Saya ini dikelilingi oleh byk orang...
Tapi ntah mengapa, tetap saja saya merasa sendiri...
Saya selalu mencoba untuk menghibur diri...
Tertawa seperti tak pernah ada masalah...
Tapi sesaat saya kembali keperaduanku, saya teringat smuanya...
Ingin marah, ingin teriak, ingin menghujat...
Tapi buat apa???? untuk apa????
Toh juga rasa itu tak mungkin kembali...???
Saya ini masih cinta...!!!
Tak pernah berkurang n takkan pernah hilang...
Andai ada satu hal yang dapat membuatmu kembali seperti dulu lagi...
Akan kubeli dengan nyawaku...!!!
Aaaaaaaaarrrrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhh...!!!
Saya benci dengan saya yang sekarang...
Saya lemah...!!! Saya tak bisa...!!!
Saya bosan dengan kesendirian...!!!
Saya bosan dengan kesepian...!!!
Saya butuh teman hidup yang mau berbagi bersama...
Bukan hanya disaat bahagia, tetapi juga disaat sedih melanda...
Sampai kapan saya begini...???
Sampai kapan saya harus menahan smua...???
Sampai kapan...!!!

0 komentar:

Posting Komentar